Tuesday, March 2, 2010

ABC ( absolute bikers community)

ABC (absolute bikers community) adalah absolute yang berarti mutlak, bikers yang berarti pengendara sepeda motor sedangkan community sendiri berarti sekumpulan, dari kata-kata tersebut kita dapat mengambil kesimpulan bahwa ABC (absolute bikers community) mempunyai makna sekumpulan dari kendaraan yang mutlak bersatu dalam satu komunitas.mutlak itu sendiri mempunyai banyak makna fositif yang mutlak dalam tali persaudaraan, mutlak yang taat sebagai pengguna jalan yang baik dan taat peraturan lalu lintas.


Sejarah ABC ( absolute bikers community) itu sendiri didirikan pada tanggal 31 MEI 2009. isinya adalah mayoritas sekumpulan anak muda dari perumahan bukit cengkeh berbunga yang berada didaerah depok.dahulu anggotanya hanya berjumlah 15 orang dan sekarang berjumlah 27 orang dan anggotanya tidak hanya daerah depok bahkan ada anggota dari daerah bekasi yang salah satunya seorang wanita. ABC (absolute bikers community) memiliki sekretariat didaerah bukit cengkeh berbunga jlan nusa indah blok c no.10 rt 007/ 024, dan memiliki tempat untuk berkumpul dijalan raya margonda depok.


ABC ( absolute bikers community) mengikuti berbagai macam kegiatan fositif diantaranya baksos (bakti sosial) seperti gempa yang terjadi di sumatra barat dan tasikmalaya, dan mengikuti berbagai macam acara ulang tahun yang berda dijabodetabek.

No comments:

Post a Comment