Friday, April 16, 2010

CIRI-CIRI PROFESIONALISME DI BIDANG TI DAN KODE ETIK :



Dalam diri seorang profesionalisme pasti mempunyai sikap yang baik dan tentunya profesional.dan seorang profesionalisme harus handal dalam menyelesaikan masalah-masalah yang berkaitan dengan dunia teknologi informasi. apalagi seorang profesionalisme harus mempunyai pengalaman yang cukup.

tidak hanya mempunyai jiwa yang jujur dan profesional, tetapi juga harus mempunyai sikap dan tingkah laku yang baik. karena kalau tidak mempunyai tingkah laku yang baik, seorang IT tidak dapat menyelesaikan masalah-masalah yang sedang dihadapi. ilmu yang dipunyai seorang IT harus cerdas dan pintar.

menurut saya kode etik yang harus dimiliki seorang propesional dibidang IT pasti dia harus mempunyai sikap yang baik dan bertanggung jawab karena sikap inilah yang harus ditunjukan oleh seorang IT. dan juga kemampuan yang dimilikinya tidak hanya untuk keperluan diri sendirinya saja tetapi juga harus ditunjukan atau dipergunakan untuk kemajuan negaranya sendiri supaya tidak tertinggal oleh kemajuan teknologi yang sedang berkembang pada zaman sekarang ini.

No comments:

Post a Comment